Header Ads

Header ADS

Ini Cara Polresta Samarinda Sambut Hari Bhayangkara ke-74


Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2020, Polresta Samarinda menggelar kegiatan kerja bakti, yakni membersihkan sejumlah tempat ibadah di Kota Samarinda, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan kerja bakti ini serentak dilaksanakan oleh personel Polresta Samarinda dan juga Polsek jajaran dengan tujuan untuk mengajak masyarakat disituasi pandemi Covid-19 ini selalu menjaga kebersihan lingkungan, disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran atau resiko tertular virus corona.

Selain membersihkan Masjid Islamic Center dan Masjid Raya Darussalam , Personil Polresta Samarinda juga membersihkan tempat ibadah umat Gereja Persekutuan Misi Injil Indonesia di Jalan Untung Suropati Sungai Kunjang.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan, jika kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk pengabdian kepada masayarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

” Saya berharap kegiatan kerja bakti dilaksanakan secara ikkhlas dan penuh semangat. Selain merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah ”tutup Kombes Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.