Header Ads

Header ADS

Ini Jurus Jitu Polres Bontang Sambut Hari Bhyangkara ke-74 Ditengah Pandemi Covid-19


Ditengah Pandemi Covid-19, Aksi Sosial dan Kemanusiaan terus dilakukan Polres Bontang dan Jajarannya, antara lain Menggelar Dapur Umum, Berbagi Takjil, Berbagi Sembako, Kerja Bakti, Donor Darah dan Berbagi Masker pun dilakukan.

Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, yang jatuh pada 1 Juli 2020 pekan depan, Polres Bontang  menggelar aksi sosial kemasyarakatan. Hari ini melaksanakan bakti kesehatan, yang dilangsungkan di Mako Polres Bontang.

Aksi bakti kesehatan Polres Bontang kali ini memberikan bantuan Masker dan Faceshield kepada tenaga medis Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bontang. Sebanyak 50 lembar Masker dan 50 buah Faceshield diserahkan kepada Staf PMI Kota Bontang oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH.

Acara Penyerahan bantuan Masker dan Faceshield kepada tenaga medis Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bontang pagi ini, juga dihadiri Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, Pajabat Utama (PJU) dan beberapa Anggota Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengatakan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini dilaksnakan di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu kami menyerahkan bantuan berupa Masker dan Faceshield, dengan maksud mencegah penyebaran virus corona terutama kepada personil PMI.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

“Ikuti protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, sering cuci tangan, hindari kerumunan dan selalu jaga jarak dengan orang lain demi menekan penyebaran virus corona,” pungkas Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.