Header Ads

Header ADS

Ini Pesan Kapolres Berau Saat Melaksanakan Kunjungan ke Polsek Jajaran


Meninjau kinerja personel di jajarannya, Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Berau Ny. Erick Edy Setyanto Beserta PJU polres Berau melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kelay dan Polsek Teluk Bayur, Rabu (24/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres menghimbau kepada seluruh personel untuk semangat dalam bertugas dan mengabdi kepada nusa dan bangsa.

"Kita harus tetap semangat walau ditugaskan di daerah manapun. Dalam melaksanakan tugas, seorang personel Polri tidak boleh gegabah, berlebihan dan harus tetap humanis kepada masyarakat. Kita ada untuk menjaga keamanan, bukan untuk menebar ketakutan," tegasnya.

Dalam masa pandemi Covid-19, semua orang diharuskan untuk mengikuti protokol kesehatan, tidak terkecuali anggota Polri.

"Dalam setiap kegiatan kita, kita harus selalu mengikuti protokol kesehatan. Memakai masker, rajin mencuci tangan dan lain sebagainya. Jadi dalam masyarakat, kita tidak hanya sekedar menghimbau, tetapi mempraktikan langsung protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19," ungkapnya.

Kapolres juga berharap kepada seluruh personel Polres Berau dan jajaran untuk selalu menjaga keamanan lingkungannya serta tidak melakukan kesalahan dalam melaksanakan tugas dan harus lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang tidak diinginkan.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.