Header Ads

Header ADS

Ini Pesan Patroli Brimob Saat Kunjungi Rumah Tahanan Berau


BALIKPAPAN, BRIMOBPOLDAKALTIM.COM – Sebagai upaya meningkatkan sinergitas dan memberikan himbauan terkait pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, Ragu Patroli Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan patroli dan pengecekan situasi di Rumah Tahanan Berau, Kamis (11/6).

Guna memastikan Keamanan di dalam Rumah Tahanan Kelas IIB Balikpapan, dan sebagai wujud bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat, Patroli yang diperintahkan melalui surat perintah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K ini juga menghimbau petugas  rutan agar selalu mengingatkan penghuni rutan untuk menerapkan protocol kesehatan di dalam kegiatan sehari-hari

“Tujuan dilaksanakan patroli ke Rutan ini selain bhakti Brimob Kaltim untuk masyarakat adalah untuk melakukan pengecekan dan pemantauan secara intensif guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar Rutan maupun para petugas yang sedang melaksanakan tugas jaga,” Ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K kepada humas Brimob.

John Huntal Sarjananto Sitanggang menambahkan bahwa patroli Brimob juga selalu mengingatkan kepada petugas Rutan untuk selalu Waspada saat bertugas. “Patroli Brimob juga selalu mengingatkan kepada petugas Rutan. Walaupun secara keseluruhan wilayah Berau ini aman, namun tetap waspada jalani tugas sesuai dengan SOP,” Imbuhnya.

Dengan adanya patroli Rutin Brimob ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas Rutan dengan Satuan Brimob yang kedepannya dapat bekerja sama apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di Rutan dapat diantisipasi dengan cepat. (amq/hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.