Header Ads

Header ADS

Ini yang Dibahas Kapolda Kaltim Saat Laksanakan Webinar dengan Tribun Kaltim


Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., Laksanakan Webinar dengan Tribun Kaltim terkait Kiprah Polri di Masa Pandemi Covid-19 dan New Normal, Kamis (25/6/2020).

Pada kesempatan memberikan tanggapannya Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., mengatakan bahwa pandemi covid-19 menjadi persoalan bukan hanya di Indonesia khususnya Kalimantan Timur melainkan di seluruh dunia.

Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., juga menyampaikan bahwa guna mempercepat penanganan covid-19, Polri telah melakukan berbagai upaya seperti halnya memberikan himbauan kepada masyarakat, menerapkan protokol kesehatan, melaksanakan penyemprotan disinfektan di ruang publik guna meminimalisir penyebaran covid-19, dan lain sebagainya.

Kapolda Kaltim juga menuturkan bahwa di ruang lingkup internal Polri juga turut menerapkan protokol kesehatan covid-19 sebagai upaya mencegah penularan covid-19.

“Dengan pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polda Kaltim tersebut diharapkan dapat membantu memutus mata rantai Covid,” Ucap Kapolda Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kaltim juga menyampaikan upaya-upaya yang telah dilaksanakan Polda Kaltim guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami pihak Polri juga berusaha merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kita yang terdampak covid-19. Alhamdulillah sejak awal pandemic covid-19 kami telah melakukan upaya untuk meringankan warga terdampak covid-19 seperti mendirikan dapur umum, hingga memberikan bantuan sosial,” Ungkap Kapolda Kalimantan Timur.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.