Header Ads

Header ADS

Ini yang Dilaksanakan Polres Berau Guna Cegah Penyebaran Covid-19 Jelang Hari Bhayangkara


Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Berau melalui Urkes Polres Berau melakukan tes cepat atau rapid tes dalam mecegah penularan virus corona di lingkungan Polres Berau, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan diikuti oleh seluruh personel Polres Berau dan jajaran, termasuk PHL Polres dan Polsek serta beberapa perwakilan masyarakat dari Kampung Tangguh Nusantara Kab. Berau. Pelaksanaan dilakukan di Polres Berau dan masing-masing Polsek jajaran.

"Personel Polri harus selalu dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani dalam menjalankan tugasnya, untuk itu kita adakan rapid tes ini. Hasil seluruh personel yang melaksanakan rapid adalah nonreaktif. Dengan ini belum ada  hasil reaktif di lingkungan Polres Berau dan jajaran," kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., berpesan kepada seluruh personel untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

"Dalam setiap kegiatan kita, kita harus selalu mengikuti protokol kesehatan. Memakai masker, rajin mencuci tangan dan lain sebagainya. Jadi dalam masyarakat, kita tidak hanya sekedar menghimbau, tetapi mempraktikan langsung protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19," ungkap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga berharap kepada seluruh personel Polres dan jajaran untuk selalu menjaga keamanan lingkungannya serta tidak melakukan kesalahan dalam melaksanakan tugas dan harus lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang tidak diinginkan.

"Kita harapkan daerah kita selalu dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.