Header Ads

Header ADS

Jaga Kesehatan Di Masa Pandemi Covid 19, Brimob Bersihkan Water filter Untuk Konsumsi air minum Personel


SAMARINDA, BRIMOBPOLDAKALTIM.COM - Personel Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan Pembersihan Water Filter untuk Menjaga Kualitas Air Minum Di Tengah Pandemi ini tetap layak dikonsumsi dan untuk mencegah pandemik virus Corona atau Covid-19 karena Imun Tubuh Menurun (11/6/2020).

Komandan Satuan Brimob Kombes Pol.John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.  mengatakan, kegiatan Pembersihan ini dalam rangka mengantisipasi dan mengurangi resiko Penyakit ditengah wabah Covid-19.

“Ini merupakan perintah langsung dari Kapolri, lebih kepada mencegah perkembangan pandemik virus Corona atau Covid-19 dengan cara membersihkan lingkungan serta Barang Barang yang memiliki potensi sebagai penularan virus tersebut,” ujar Dansat Brimob Kaltim.

"Mari kita bergotong royong membersihkan lingkungan tempat tinggal maupun tempat kerja masing-masing agar perkembangan pandemik virus Corona atau Covid-19 ini dapat sama-sama kita cegah,” ajaknya.

Dengan pola hidup sehat,  semua dapat terlindungi dari virus Corona atau Covid-19.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.