Header Ads

Header ADS

Jalin Keakraban Dengan Warga Binaannya, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Timur


BALIKPAPAN- Indahnya Makan Bersama Masyarakat (IMB) adalah salah satu program kegiatan Polresta Balikpapan  dalam rangka membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Timur di Tempat Pengolahan Ikan Asin Kel. Manggar Baru, Jumat (19/062020).

Untuk menjalin keakraban dengan masyarakat, Polri hadir dengan mendistribusikan makanan dari dapur umum TNI Polri kepada pekerja pengolahan ikan asin dan nelayan manggar baru sekaligus ikut makan bersama dengan masyarakat.

Kapolresta Balikpapan mengatakan kegiatan ini dinilai efektif dan membawa dampak positif, dimana warga dapat dengan mudah dan terbuka untuk menyampaikan keluhan dan keinginannya pada Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini semakin terjalinnya keakraban dan kedekatan Polri dengan Masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang Kondusif.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.