Header Ads

Header ADS

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Brimob Ikuti Aksi Donor Darah di Mapolda Kaltim


BALIKPAPAN, brimobpoldakaltim.com – Memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polda Kalimantan Timur menggelar kegiatan donor darah di Ruang Mahakam Polda Kaltim, Jl. Syarifudin Yoes No. 99 Sepinggan Kota Balikpapan.

Usai melaksanakan kegiatan apel satuan, anggota Satbrimob Polda Kaltim menuju ke Mapolda dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah di Ruang Mahakam Polda Kaltim dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Pada aksi donor darah tersebut di Satbrimob Polda Kaltim turut berpartisipasi dan juga merupakan implementasi bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Dansatbrimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh polda Kaltim setiap menjelang Hari Bhayangkara. (18/6).

“Semoga dengan aksi donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama umat manusia dan rasa saling tolong menolong, terlebih lagi masih dalam masa pandemi Covid-19,” tutur John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.