Header Ads

Header ADS

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Babulu Bagikan Sembako Pada Warga Yang Terdampak Covid-19


Penajam – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Sebagai Umat Beragama kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama terlebih di tengah Pandemi Virus Corona/ covid-19, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto didampingi Kanit Binmas Ipda Widodo bersama Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan Bakti Sosial secara serentak di seluruh kecamatan Babulu.

Pagi ini Kapolsek Babulu AKP Muklas bersama Anggota Polsek Babulu melaksanakan Program Bakti Sosial yaitu membagi kebahagian terhadap sesama dengan memberikan Bantuan berupa Bingkisan Sembako kepada Warga masyarakat yang Berhak menerima di Seluruh kecamatan Babulu seperti Kakek Mustari (Mbah Wong), usia 82 tahun, Tinggal sendirian beralamat di Desa Babulu Darat Rt.018 kecamatan Babulu.

” Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi Kakek Mustari”. Ujar AKP Muklas.

Bilamana suatu saat diberi umur panjang serta rezeki yang berlimpah, InsyaAlloh akan berkunjung kembali ke Tempat tinggal Kakek Mustari suatu hari nanti.

Ditempat terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M. Dharma Nugraha mengatakan kegiatan Bakti sosial dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di tengah Pandemi Virus Corona/ covid-19 dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya menerangkan bahwa pemberian paket sembako tersebut sebagai wujud nyata bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19 sekaligus merupakan rangkaian kegiatan Polda Kaltim menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Selanjutnya Kombes Pol. Ade Yaya Suryana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.