Header Ads

Header ADS

Jelang Penerapan New Normal di Balikpapan, Patroli Brimob Kaltim Terus Berikan Himbauan



KILASBALIKPAPAN.COM - terkait penerapan new normal, Patroli R4 Satuan Brimob Polda Kaltim menghimbau masyarakat agar patuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah sebelum di berlakukannya new normal ini.

Personil patroli mengatakan meski penyakit ini (Covid-19) merupakan ancaman serta musuh yang tak terlihat dan kita saat ini hidup berdampingan oleh pandemic ini, namun disisi lain tentu selalu ada cara untuk mengantisipasinya dan mencegah penyebaran virus ini.

Salah satau langkah sederhana yang dapat kita lakukan sebagai upaya antisipasi adalah dengan melakukan gerakan bersih-bersih lingkungan, mencuci tangan, mengunakan masker, berolahraga dan terpenting banyak berdoa kepada Allah Subuhanahu Wataalah agar kita dihindarkan dari wabah penyakit tersebut, tutur Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang Rabu (10/06/2020) 02.00 Wita.

Samahalnya kali ini patroli menyambangi Jl. RE Martadinata, Kel Mekar sari Kec. Balikpapan Tengah, kemudian berdialog langsung dengan para warga di tempat.

Dalam kegiatan patroli tersebut Personil Satuan Brimob Polda Kaltim sekaligus memberikan pesan Kamtibmas dan beberapa imbauan lainnya terkait masalah penerapan new normal agar masyarakat tetap utamakan protokol kesehatan.

Ditempat yang berbeda,Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. mengatakan bahwa "dengan dilaksanakannya patroli di tempat krumunan warga, diharapkan dapat menciptakan suasana tenang dan kondusif", terkait penerapan new normal. Tutupnya

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.