Header Ads

Header ADS

Jenguk Kapolresta Balikpapan yang Sedang Sakit, Kapolda Kaltim : Semoga Lekas Diberikan Kesembuhan


Ditengah kesibukannya, sebagai wujud kebersamaan dan perhatian, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktioono, S.H., M.H., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., menjenguk Kapolresta Balikpapan yang sedang sakit, Kamis (11/06/2020).

Selain Kapolda dan Wakapolda Kaltim, Turut hadir Pula Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Yudi Arkara Oktobera, S.I.K., Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. Prima Heru Yulihartono, M.Kes.

Dalam kegiatan menjenguk tersebut tetap memperhatikan protokol covid-19 seperti melaksanakan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan tetap menerapkan physical distancing guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, S.I.K., dan sedang menjalani perawatan di Rs. Siloam Balikpapan. Dengan adanya dukungan moril dari Kapolda kepada Kapolresta Balikpapan yang sakit tersebut merupakan, wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Kapolda Kaltim juga berharap agar Kapolresta Balikpapan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua mendoakan agar Kapolresta Balikpapan yang sakit segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tandasnya

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.