Header Ads

Header ADS

Kapolres Berau Berikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 Jelang Hari Bhayangkara ke-74


Berau - Walau masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentu tidak mengurangi makna dari Hari Bhayangkara. Dengan semangat Bhayangkara, Polres Berau dan jajaran melakukan kegiatan bakti sosial.

 Sebanyak 60 paket sembako berhasil dibagikan jajaran Polres Berau disela-sela kunjungan kerja ke Polsek Kelay dan Polsek Teluk Bayur. Sasarannya adalah masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19 yang ada di dua kecamatan tersebut.

 "Selain menjaga keamanan masyarakat, kita juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning di Mapolres Berau, Kamis (25/6/2020).

 Ditambahkannya, di tengah wabah Covid-19 ini, tentu banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya. Masyarakat tidak hanya berdampak pada aspek ekonomi, namun juga aspek lainnya.

 Melalui bakti sosial Polres Berau inilah, diharapkan dapat membantu mengurangi beban masyarakat.

 "Bakti sosial ini akan terus kita lakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

 Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat guna tetap mematuhi protokol kesehatan jika ingin melaksanakan kegiatan di luar ruangan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

“Tidak Lupa saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur khususnya, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas dan menjaga jarak agar dapat mengurangi resiko penyebaran Virus Corona”, Ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.