Header Ads

Header ADS

Kapolres Bontang Terjun Langsung Berikan Bantuan Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-74


Bontang - Polres Bontang melaksanakan bakti sosial dan berbagi sesama selama Pandemi Covid-19. Seperti hari ini Kamis (18/6/2020) pagi, Polres Bontang kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi bahan pokok.

Bakti sosial digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena SIK, MH dengan didampingi Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, PJU dan Perwira serta beberapa anggota Polres Bontang.

Memperingati Hari Jadinya, Polres Bontang kembali membagikan Beras sebanyak 65 Zak @ 5 Kg kepada Tukang Ojek Pangkalan. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terkena dampak covid 19 yang merupakan hasil Pendataan dan Penyisiran para Bhabinkamtibmas.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH menerangkan kami melakukan giat sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat terutama yang terkena dampak covid 19.

Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini, Polri fokus pada kegiatan Bhakti sosial antara lain Berbagi Sembako, Bakti Kesehatan Donor Darah, dan Pem,berian SIM Gratis. Setiap hari kami menggelar Bakti sosial dengan lokasi dan sasaran yang berbeda, kata Kapolres.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban mereka yang terdampak akibat wabah virus corona.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban dalam situasi sekarang ini,” tutup Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.