Header Ads

Header ADS

Kepedulian Polres Kukar Kepada Sesama Menyambut Hari Bhayangkara ke-74


Kukar - Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor Kutai Kartanegara memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak covid-19, Jum’at (19/06/2020).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan kegiatan pembagian sembako akan dibagikan oleh sejumlah personel Polres Kukar dengan berbagai cara diantaranya secara Door to door system (DDS) oleh para Bhabinkamtibmas maupun yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II.

“Sasaran pembagian Bhaksos ini yakni warga yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu. Kita lakukan penyisiran warga yang belum menerima bantuan sembako,” sebut Kapolres.

Disela-sela pembagian sembako Personil Polres Kukar juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk selalu tetap menggunakan masker, rajin mecuci tangan dan tetap selalu berjaga jarak.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban mereka yang terdampak akibat wabah virus corona.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban dalam situasi sekarang ini,” tutup Ade Yaya.

 

Sumber : Humas Polda Kaltim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.