Header Ads

Header ADS

Kepedulian Polri Ditengah Pandemi, Polres PPU Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19


Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke – 74, jajaran satuan lalulintas Polres Penajam Paser  Utara (PPU) menggelar kegiatan baksos dengan membagikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu di Kecamatan Penajam. Sabtu (20/06)

Kapolres PPU AKBP. Dharma Nugraha S. SIK melalui Kasat lantas AKP. Edy Haruna mengatakan, pihaknya membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus menanamkan rasa percaya masyarakat kepada Polri dalam rangka hari Bhayangkara yang ke – 74.

Dikatakan Edy Haruna, pemberian paket sembako ini harus tepat sasaran dengan melakukan hunting di beberapa tempat strategis yang dirasa ada masyarakat yang membutuhkan.

 “Pembagian paket sembako ini kami berikan agar semua masyarakat yang terdampak bisa meringankan beban ekonomi akibat dampak Covid-19 saat ini,” katanya

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Polres Jajaran Polda Kaltim akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19 dan selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan serta kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun juga menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dari penularan Covid-19.

"Mari bersama sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian kita beraktivitas. Semoga wabah ini segera dapat teratasi dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti semula," Tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.