Header Ads

Header ADS

Koordinasi Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020, Kapolres Jalin Silahturahmi Dengan Forkopimda Kab. Paser


PASER- Kapolres Paser Akbp Murwoto,SH,SIK melakukan silaturahmi bersama unsur Forkopimda bertempat di ruang tamu kediaman Bupati paser guna membahas persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, Rabu (18/06/2020).

Dalam silahturahmi tersebut dihadiri oleh Kapolres Paser Akbp Murwoto,SH,SIK.,Bupati Paser Drs H Yusriansyah Syarkawi,  M. Si.,Dandim 0904 TNG Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos, M.Tr(Han)., Kajari Paser M Syarif SH MH.,Ketua PN Tanah Grogot Budi Haryanto,  SH M. Hum.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Paser mengatakan Perlu adanya revisi Anggaran Pengamanan Terbuka dan Tertutup untuk Polres Paser, khususnya Pengadaan APD bagi anggota Polri yang melaksanakan Pengamanan,  dimana dalam mata anggaran sebelumnya tidak ada tercantum pengadaan APD bagi anggota Polri, dan Bapak Kapolres Paser berharap Bapak Bupati Paser bisa merealisasikan tambahan anggaran buat pengadaan APD, Melaporkan situasi dan kondisi Kamtibmas di Kab Paser dalam keadaan aman dan tertib.

Adapun upaya yang telah dilakukan oleh Polres Paser,  Kodim Tanah Grogot dan unsur Forkominda lainnya dalam rangka memutus mata rantai covid 19 di Kab Paser yaitu selalu memperhatikan protokol kesehatan sehingga berjalan secara sinergitas sampai saat ini Kab Paser dalam katagori wilayah kuning.

Dalam kegiatan diskusi unsur Forkominda Kab Paser tersebut berjalan dengan penuh kekeluargaanakan meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polres Paser dan Forkopimda dalam rangka menyukseskan Pilkada Kab.Paser tahun 2020. Polres Paser akan menyiapkan pengamanan baik kantor KPU, gudang maupun pergeseran logistik serta monitoring setiap tahapan kegiatan

Kapolres Paser berharap agar pilkada di Kabupaten Paser dapat berjalan dengan aman dan kondusif untuk mewujudkan kelancaran pada pelaksanaan pilkada tahun 2020.”Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

HUMAS POLDA KALTIM


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.