Header Ads

Header ADS

Kunjungi Warakauri dan Purnawirawan Polri, Polsek Sungai Pinang Bagikan Paket Sembako


SAMARINDA-  Tidak terasa sebentar lagi Polri akan menyambut hari istimewa pada 1 Juli 2020 dimana hari tersebut merupakan Hari Bhayangkara Ke 74, yang selalu dirayakan oleh Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia dengan penuh kegembiraan dan hikmat mulai dari Tingkat Mabes, sampai ke Tingkat Polsek.

Dalam hal ini Polsek Sungai Pinang sebagai jajaran dari Polresta Samarinda turut andil dalam memperingati dan merayakan Hari Bhayangakara Ke 74 dengan menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa syukur, kepedulian dan kegembiraan.

Dalam menyambut Puncak Hari Bhayangakara Ke 74 1 Juli 2020, Polsek Sungai Pinang turut serta melaksanakan giat bakti sosial kepada para Purnawirawan Polri.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. menyebutkan kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, dan Bpk. Marsyafnil sebagai salah satu Purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polsek Sungai Pinang perlu kiranya mendapat perhatian dari giat bakti sosial yang kami selenggarakan.

Dalam giat bakti sosial tersebut Polsek Sungai Pinang memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Bpk. Marsyafnil yang kemudian dapat dimanfaatkan dan dipergunakan oleh beliau untuk menyokong kehidupan bersama keluarga terlebih dalam kondisi Pandemi Covid-19 pada saat ini.

Selain berbagi kebahagiaan melalui giat bakti sosial, kami mensosialisasikan pula tahapan pemberlakuan new normal dan tahapan protokol kesehatan yang diantaranya selalu mencuci tangan menggunakan sabun selama kurang lebih 20 detik, serta mensosialisasikan kewajiban menggunakan masker jika sedang beraktifitas di luar rumah, dan menjaga jarak (Physcal Distancing) minimal 1-2 meter, ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Dengan dilaksanakannya giat bakti sosial ini, secara pribadi Bpk. Marsyafnil beserta keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Personel Polsek Sungai Pinang atas perhatian kepada Personel Polri yang telah Purna Tugas, dan beliau tidak lupa untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangakara Ke 74, perjuangan masih panjang dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, semoga Polri semakin Jaya, Profesional, Dan Semakin Dicintai Oleh Masyarakat, tutur Beliau.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.