Header Ads

Header ADS

Lima Warga Terdampak Banjir di Teritp, Terima Bantuan Sembako dari Polisi

BALIKPAPAN - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir pada Jumat (26/6/2020) lalu, Polsek Balikpapan Timur berikan bantuan sembako.

Pemberian bantuan sembako ini langsung diserahkan oleh Panit Binmas Polsek Balikpapan Barat Ipda Ketut Darmada.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpah musibah," jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Timur Kompol FX Suhartanta, Sabtu (27/6/2020)

Kompol FX Suhartanta menambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukannya merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan oleh Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, setidaknya ada lima warga RT. 29 Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur yang menerima bantuan sembako dari Polsek Balikpapan Timur.

Selain di Kelurahan Teritip, pihak Polsek Balikpapan Timur juga memberikan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Manggar yang juga terdampak banjir pada waktu yang bersamaan.

"Kami berharap bantuan sembako yang kami berikan bisa bermanfaat untuk warganya khususnya yang tertimpa musibah banjir," pungkas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.