Header Ads

Header ADS

Maknai Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Kutim Jalin Silahturahmi Dengan Purnawirawan dan Warakauri


KUTIM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, S.I.K., M.M didampingi Para PJU Polres Kutim melakukan Tatap Muka di Aula Pelangi Polres Kutim bersama Purnawirawan Polri dan Warakauri di Kab.Kutim, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan Tatap Muka ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Dalam Kegiatan Tatap Muka tersebut, Kapolres Kutim beserta PJU Polres Kutim berbincang – bincang bersama Purnawirawan Polri dan Warakauri.

Kapolres Kutim menjelaskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 ini, seperti tahun sebelumnya Polres Kutim selalu melakukan kegiatan sosial, di antaranya Tatap Mukan dan berbagi dengan sesama.

“Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat,” katanya Kapolres Kutim.

Kapolres Kutim juga memberikan motivasi kepada yang para senior Polri yang sudah purna dan sakit, untuk tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh.

“Bersilaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri, kegiatan ini merupakan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi,” ujarnya.

Dikatakanya, Inilah satu di antara bentuk kepedulian kami kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri yang merintis dan menjadi abdi negara yang Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, dan semoga dengan kehadiran kami disini bisa membantu mereka.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

HUMAS POLDA KALTIM


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.