Header Ads

Header ADS

Maknai Hari Bhayangkara Ke-74, Polresta Balikpapan Gelar Khataman Al-quran dan Doa Bersama


BALIKPAPAN - Mengisi momentum Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, TNI dan Polri Kota Balikpapan menggelar kegiatan keagamaan berupa Khataman Alquran dan Doa Bersama di Masjid Baitul Aman Polresta Balikpapan, Kamis (18/6/2020).

Khataman Alquran yang diawali dengan sholat isya berjamaah ini didiikuti oleh personel Polresta Balikpapan dan Polsek Jajaran, Lanal Balikpapan, Kodim 0905/Balikpapan dan Lanud Dhomber Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Balikpapan melalui Kabagsumda Polresta Balikpapan Kompol Purnomo mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedinasan baik untuk personel Polri yang ada di Polresta Balikpapan maupun personel TNI yang ada di Balikpapan.

"Khusus dalam kelancaran tugas melayani masyarakat Balikpapan," imbuhnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan setiap pelaksanaan tugas baik personel Polri dan TNI Kota Balikpapan mendapatkan berkah serta berjalan dengan baik, lancar, aman dan tidak ada halangan.

Khataman Alquran yang berakhir pukul 22.00 Wita ini ditutup dengan doa bersama memohon kepada Allah SWT agar negara tercinta Indonesia dan Balikpapan pada khususnya selalu dijauhkan dari segala musibah dan bencana.

"Dan semoga pandemi Covid-19 di Indonesia segera berlalu," pungkas Kompol Purnomo

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.