Header Ads

Header ADS

Masa Transisi New Normal, Polsek Waru Polres PPU Beri Himbauan Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19


Dengan adanya rencana kebijakan Pemerintah untuk menuju tatanan baru New Normal di tengah Pandemi Covid – 19, Personil Polres Waru gencar laksanakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Waru, Kabupaten PPU, Senin (08/06/2020).

Patroli ynag di pimpin oleh Ps Kanit SPKT Polsek Waru Bripka Ikhwan Budi dan anggotanya mendatangi tempat yang ramai di kunjungi oleh Masyarakat terutama di bank – bank dan tempat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Waru.

Dalam kegiatan Patroli Bripka Ikhwan Budi menghimbau kepada warga dengan adanya kebijakan pemerintah menuju New Normal (hidup baru). Jadi kami harapkan kepada saudara – saudari sekalian kalau keluar rumah wajib menggunakan masker, selesai aktivitas diluar rumah harus mencuci tangan kalau bisa mandi dan mengganti pakaian kita,” imbaunya.

“Mari kita lakukan kerja sama dalam hal menjalankan protokol kesehatan agar kita di Kecamatan Waru bersih dari virus Corona (Covid 19),” ajaknya.

Di tempat yang terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa saat ini pemerintah telah mencanangkan program untuk menghadapi fase kehidupan baru atau New Normal di tengah pandemi. Agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan, kita mengharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa mendisiplinkan diri dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, tegasnya

“Pelaksanaan New Normal ini tentu dengan cara dan tatanan yang baru, yaitu tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mentaati himbauan pemerintah” pungkasnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.