Header Ads

Header ADS

Melalui Daring, Kapolda Kaltim Ikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020

BALIKPAPAN - Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020 melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (15/6/2020).

Dalam kegiatan Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020 tersebut, Kapolda Kaltim di damping oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., beserta PJU Polda Kaltim lainnya.

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengawasan Percepatan Penanganan Covid 19 & Program Pemilihan Ekonomi Nasional” Oleh BPKP RI di ikuti langsung Presiden RI, Joko Widodo dan wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Jokowi menjelaskan bahwa saat ini dunia menghadapi kondisi luar biasa sulit karena pandemi Covid. Sebanyak 215 negara mengalami darurat kesehatan dan harus menyelamatkan warganya dari wabah tersebut.

Semua negara tu, jelas dia, juga berjuang dari tekanan ekonomi yang dahsyat, termasuk Indonesia. Kondisi itu, sambung presiden, membutuhkan respons cepat dan tepat dari setiap negara.
Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020 melalui Metode Webinar (Seminar Online) ini mengangkat Tema “Kolaborasi & Sinergi Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP), Pemeriksaan Eksternal dari Aparat Penegak Hukum (APH).
Diberdayakan oleh Blogger.