Header Ads

Header ADS

Menuju Usia Polri ke-74 Tahun, Polres Kubar Tak Henti Tebar Kebaikan


Jelang 1 Juli, Polres Kutai Barat gelar bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat. Paket sembako berisi beras dan mie instan serta kebutuhan pokok lainnya tersebut total 1000 paket yang dibagikan langsung oleh Polres Kubar dan juga melalui jajaran Polsek.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan pada Jum,at (26/06/2020) nampak Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra S.IK M.H juga turut serta dalam kegiatan tersebut. Orang nomor satu dijajaran Polres Kubar itu nampak berbaur dengan anggotanya menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Melak yang tinggal dibantaran sungai Mahakam. Kapolres berujar bahwa ia bersama anggota Polsek Melak melaksanakan pembagian di bantaran Sungai Mahakam dengan maksud masyarakat yang tinggal disekitaran sungai juga mendapat bantuan.

“Benar hari ini Polres Kutai Barat beserta Polsek jajaran serentak melaksanakan kegiatan bakti sosial, dimana kegiatan tersebut adalah penyaluran sembako kepada masyarakat. Kebetulan saya ikut membagikan kepada masyarakat Melak yang tinggal disekitaran Mahakam. Dengan asumsi bahwa selama ini kami kebanyakan membagikan bantuan kepada masyarakat yang rumahnya di daratan, jadi kami ingin menyentuh saudara-saudara kita juga yang tinggal di bantaran sungai Mahakam”. Ujar Kapolres

Menurut keterangan yang ditambahkan oleh Perwira berpangkat melati dua tersebut bahwa pelaksanaan bakti sosial itu dilakukan serentak oleh Polsek jajaran dengan total 1000 paket sembako yang diharapkan bisa sedikit meringankan beban sesame.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H. tak lupa juga meminta do’a kepada masyarakat agar dengan bertambahnya usia Polri kedepan bisa lebih professional dan semakin dicintai masyarakat.

“kami juga mengharapkan do’a dari masyarakat semoga kedepan Polri semakin professional dan dicintai masyarakat, selain itu kami juga memohon bantuan dan kerjasama dari seluruh masyarakat dalam menjaga kondusifitas khususnya di Provinsi Kaltim,”. Tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.