Header Ads

Header ADS

Menyongsong Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kukar Berbagi Tali Asih ke Desa Lebak Cilong


Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Kapolsek Muara Wis AKP Yasir dan Kapolsek Muara Muntai AKP Harun berbagi tali asih ke Desa Lebak Cilong Kecamatan Muara Wis Kab. Kukar.

Kedatangan Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho Desa Lebak Cilong Kecamatan Muara Wis Kab. Kukar disambut hangat oleh warga disana.

“Kami datang berkunjung ke Rumah warga yang kurang mampu untuk berbagi kasih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako semoga berkenan dan bermanfaat,” kata Kapolres.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, yang dilakukan Polres Kukar ditengah Pandemi Covid-19 dan ini sebagai bentuk pengabdian dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kegiatan pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan, Bakti Sosial tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, sebab Polri berasal dari masyarakat, melayani masyarakat serta kembali kepada masyarakat.

“Ini juga merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat guna sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat serta dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya,” tutur Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.