Header Ads

Header ADS

Menyongsong Hari Bhayangkara ke-74, Wakapolres Bontang Pimpin Langsung Giat Baksos


Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020 nanti, Polres Bontang  kembali melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bahan pokok berupa beras kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bakti sosial pembagian beras dipimpin Wakapolres Bontang KOMPOL A. Indrawan yang didampingi Kabag Sumda Kompol Teguh bersama PJU, Kapolsek Bontang Utara, beberapa Perwira dan anggota Polres Bontang.

Bantuan berupa 50 Zak beras ukuran 5 Kg ini dibagikan langsung kepada 50 pekerja Perawat Tanaman Vasilitas umum yang ada di Kota Bontang di Lokasi mereka bekerja antara lain di Jl. Jendral A. Yani, Jl. Jendral Sudirman, Jl. Pelabuhan, Jl. Sutan Syahrir, Kel. Berbas Tengah dan Berbas Pantai Kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH kepada media ini saat dikonfirmasi awak media ini menyampaikan, Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini, Polri fokus pada kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Bakti sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19, ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74.

"Jajaran Polres Polda Kaltim terus melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.