Header Ads

Header ADS

Motivasi Personil Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Paser Berikan Reward Bagi Anggota Yang Berprestasi


PASER- Kepala Kepolisian Resor Paser  AKBP Murwoto,S.H.,S.I.K  memimpin upacara pemberian reward kepada anggota Polres Paser  yang berprestasi, bertempat di depan halaman Mapolres Paser  yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Paser, Para kapolsek  dan seluruh anggota Polres baik Polri,  maupun ASN. Senin (22/06/2020).

Dalam arahanya saat upacara, Kapolres  menyampaikan rasa terimakasih sekaligus mengucapkan selamat atas penerima penghargaan Reward bagi anggota Polres Paser yang berprestasi dan  berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas yaitu kepada Aiptu Rudi Setiawan danru Pam Obvitnas PT Kideco Jaya Agung beserta 3 orang lainnya yang telah melaksanakan tugas secara Profesiaonal menemukan terjadinya kegiatan yang diduga IlegalMining di kawasan PT Kideco Jaya Agung dan secara sigap segera melaporkan kepada pimpinan sehingga dapat diambil dan ditindak lanjuti  sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Yang kedua selamat kepada Briptu Sulham Banit Intel Polsek Tanah Grogot yang telah membantu masyarakat pengguna jalan yang kesulitan karena sepeda motornya kehabisan BBM dia merupakan cermin sosok polisi teladan dan penolong dan yang terakir Pengatur TK I Sri Haryanti yang telah melaksanakan tugas pokok dengan penuh dedikasi yang tinggi melebihi panggilan tugas. 

“Kita dapat melihat pagi ini anggota  yang berprestasi merupakan generasi muda yang patut kita contoh semangat perjuangan mereka, kami juga berterimakasih kepada ke 6 anggota kita termasuk ASN yang mampu meraih penghargaan terkait pengungkapan kegiatan ilegal mining ,membantu masyarakat yang mengalami kehabisan BBM dengan rasa tanggung jawab sebagai anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat dengan rasa penuh keiklasan,serta kinerja anggota ASN kita yang telah melaksanakan tugas pokok dengan penuh dedikasi yang tinggi melebihi panggilan tugas,” ujarnya, Senin (21/06/2020).

Selain itu, AKBP Murwoto, S.H.,S.I.K berharap dengan pemberian reward itu mampu dijadikan sebagai motivasi bagi para anggota yang menerimanya dan anggota lainnya untuk melakukan yang terbaik.

“Selamat untuk para anggota yang telah menerima reward semoga menjadi motivasi untuk menjadikan Polres Paser lebih baik lagi dan menjadikan kabupaten Paser semakin maju,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.