Header Ads

Header ADS

New Normal Life, Polres Kukar Bagikan Paket Sembako dan Masker Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74


Disaat New normal dan meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, Polres Kukar membagikan 207 paket sembako dan 150 masker. Penyerahan bantuan dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 di Desa Sebulu Ulu Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kapolres Kukar, AKBP Andrias Susanto Nugroho menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran dan Warga yang terdampak Covid 19 di Desa Sebulu.

Pemberian bantuan sembako ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Selain itu, penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Kukar terhadap warga yang terdampak Covid-19.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar ini mengatakan, pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian dan sebagau sarana untuk mempererat tali silaturrahmi menjelang Hari Bhayangkara Ke 74.

”Kami ada untuk saudara kita, apalagi di kondisi seperti ini maka kami berkewajiban untuk saling membantu terhadap saudara kita   " kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, pembagian ratusan paket sembako yang diberikan kepada Warga korban yang terkena musibah kebakaran dan terdampak Covid 19 diharapkan sedikit meringankan beban perekonomian.

Ia berharap bantuan sembako yang diberikan pihaknya ini dapat bermanfaat dan berguna untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Walaupun tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat", tutup Kapolres

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan, pihaknya turut prihatin karena wabah Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Penyaluran sembako ini merupakan wujud tanggungjawab sosial Polres kepada masyarakat dalam meringankan beban mereka karena terdampak Virus Corona,” jelas Kombes Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.