Header Ads

Header ADS

Pastikan Aman, Kapolres Kukar Cek Kendaraan Dinas Operasional Jelang Pilkada 2020


Kukar - Jelang Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan serentak, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, melakukan pengecekan kendaraan operasional dinas, pada Kamis (23/6/2020).

Pengecekan kendaraan ini dilakukan Kapolres didampingi Wakapolres bersama PJU Polres Kukar, di halaman belakang Mapolres Kukar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memeriksa semua jenis kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat. Semua kendaraan itu yang biasa dipergunakan operasional Polres.

”Kita melakukan pengecekan satu per satu kesiapan dan kondisi seluruh kendaraan dinas. Baik roda dua maupun roda empat,” ungkap Kapolres.

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan sarana dan prasarana tidak ada masalah, sehingga pada pelaksanaan tugas sehari-hari, termasuk pelaksanaan Pilkada mendatang bisa dipergunakan personel.

”Semua kelengkapan dinas dalam kondisi bagus dan siap pakai. Kerusakan kecil yang terjadi, masih ada waktu untuk dilakukan perbaikan. Selain merawat sarana dan prasarana dinas, saya juga mengingatkan kepada para anggota, agar menjaga kondisi kesehatan tubuh. Sebab itu modal utama dalam menjalankan tugas mengingat situasi sekarang kita dikelilingi dengan covid 19,” tutup Kapolres.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.