Header Ads

Header ADS

Pastikan Stok BBM Memadai Di Masa Pandemi Covid 19, Personel Brimob Kaltim Patroli di Area SPBU

KILASBALIKPAPAN.COM, SAMARINDA - Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan cek stok BBM Di Masa Pandemi Covid 19, Tim Patroli Batalyon B Pelopor secara rutin melaksanakan pengecekan di SPBU yang ada di wilayah Samarinda Seberang yaitu SPBU Bung Tomo. Selasa malam (09/06/20).

Rasa aman dan mengantisipasi kerawanan terhadap tindak kejahatan Ketika Covid 19 merupakan Kegiatan Rutin Tim Patroli karena Adanya informasi yang disampaikan oleh pihak SPBU tentang ketersediaan BBM yang diperkirakan masih mencukupi hingga situasi Kembali Normal, maka masyarakat akan tenang karena tidak akan terjadi kelangkaan BBM.

Menurut Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.  bahwa, untuk stok BBM di SPBU yang ada di wilayah Samarinda Seberang diharapkan mencukupi, dan jangan sampai terjadi kekosongan atau katerlambatan sehingga tidak terjadi antrian panjang yang dapat mengakibatkan Kasus Covid 19 Meningkat akibat berkumpulnya massa atau masyarakat.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.