Header Ads

Header ADS

Patroli Dialogis Polres Kutim Cegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sangatta

KUTIM - Kepolisian Resor Kutai Timur terus mengoptimalkan Kegiatan Patroli dan Himbauan pada malam hari terutama pada malam minggu di seputaran Wilayah Khusus nya Kota Sangatta, Sabtu (13/06/20).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah kegiatan yang dilaksanakan Personil Polres Kutim tadi malam yang Dipimpin Langsung Oleh Kassubagbinops Sat Lantas Polres Kutai Timur IPTU Ponimin di lapangan Mako Sat Lantas Polres Kutai Timur.

Kegiatan yang berlangsung dari Pukul 21.00 s/d 00.00 Wita itu menciptakan situasi terkhususnya Kota Sangatta dan sekitarnya Terpantau Aman dan Terkendali, dimulai dari Patroli Di Bank, Obvitnas, maupun di tempat tempat keramaian seperti Warung dan tempat nongkrong lainnya (Kedai dan Angkringan).

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, M.M mengungkapkan, "Kegiatan ini adalah bukti Polri dalam mengupayakan Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat dan menerapkan himbauan Protokol Kesehatan untuk mencegah Mata Rantai Penyebaran Virus Covid - 19 di Wilayah Kab. Kutai Timur."

Di tempat terpisah Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19. Seperti jaga jarak, selalu pakai masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu, selalu jaga kesehatan dan lainya.
 “Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol covid-19 yang ada,” Tutup Kabid Humas Polda Kaltim.
Sumber : Humas Polda Kaltim

Diberdayakan oleh Blogger.