Header Ads

Header ADS

Patroli Gabungan Malam Minggu Kompi 2 Batalyon C Pelopor Cegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Paser



Tanah Grogot- Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Melaksanakan Patroli Gabungan Guna Mencegah penyebaran Covid-19 di Kab.Paser,Sabtu(27/06/2020)

Aparat Gabungan Yang terdiri dari Anggota polres paser,brimob kompi 2 pelopor,kodim 0904 dan Satpol PP melaksanakan Patroli guna menghimbau masyarakat paser dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

Dalam Patroli gabungan ini sasaran utama adalah tempat-tempat ramai yang sering di jadikan tempat nongkrong di malam minggu.

Aparat gabungan menghimbau kepada masyarakat paser baik penjual maupun pembeli di malam hari agar tidak melaksanakan aktivitas terlalu malam guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di tengah wabah covid-19.

Di harapkan dengan adanya Patroli ini warga dapat memahami dan mengikuti anjuran pemerintah dalam melaksanakan upaya pencegahan covid-19.

Disampaikan terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK Mengatakan bahwa kegiatan patroli Gabungan ini Untuk Mengingatkan warga Paser dalam mematuhi peraturan pemerintah dalam Mencegah Covid -19 serta memberikan Situasi Aman dan kondusif di wilayah kab .paser,″pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.