Header Ads

Header ADS

Patroli Ke Pasar Tradisional, Brimob Kaltim Ajak Warga Cegah Penyebaran Covid-19



KILASBALIKPAPAN.com, PASER - Tim Patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Menggencarkan Patroli di Pasar Tradisional Guna mengimbau warga setempat untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Patroli sambang dikawasan pasar Tradisional guna mengantisipasi penyebaran covid-19. Dalam pelaksanaannya tidak hanya menyampaikan himbauan pemerintah namun juga berdialog baik dengan Pengunjung pasar maupun para pedagang guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Brigpol Ahmad Rizal Mengingatkan Kepada para pedagang dan Pembeli Saat Melakukan Aktifitas di pasar Tradisional selalu Gunakan Masker dan tetap menjaga jarak agar memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di kabupaten paser.

Lebih Lanjut,Brigpol Ahmad Rizal juga menyampaikan himbauan kesehatan kepada para pengunjung pasar untuk mewaspadai penularan virus corona (covid 19) bakti brimob untuk masyarakat.

Terpisah,Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK Mengatakan kehadiran Patroli Brimob di tengah-tengah masyarakat merupakan hal yang wajar Untuk Selalu Dekat Dengan Masyarakat agar terciptanya kamtibmas yang aman, sehat dan kondusif”. Ucap Dansat Brimob Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.