Header Ads

Header ADS

Peduli Covid-19, Brimob dan Polwan Polda Kaltim Bagikan Nasi Bungkus untuk Warga Balikpapan


KILASBALIKPAPAN.com – Enam ratus paket nasi bungkus dibagikan oleh personel Satbrimob Polda Kaltim dan polisi wanita (Polwan) Polda Kaltim kepada masyarakat Rt. 20 Gg. Mawar Kel. Damai Bahagia Kota Balikapan, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan setelah dapur lapangan Brimob Kaltim didirikan.

Hal ini bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam membantu warga yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona serta sebagai wujud bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap harinya.

“Sebelumnya kita menyisir kawasan nelayan di Balikpapan Timur untuk membagi-bagikan nasi bungkus dari dapur lapangan Brimob Kaltim,” kata John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Nasi bungkus itu dibagikan kepada para nelayan, pekerja harian, buruh, pedagang keliling dan masyarakat kurang mampu secara ekonomi.

Dapur lapangan brimob juga didirikan untuk menjamin ketersedian makan dan minum bagi Polri yang bertugas, para relawan sebagai implementasi bakti brimob untuk masyarakat.

Hal ini juga mengantisipasi sewaktu-waktu diterapkannya New Normal.

“Semoga bantuan ini bisa mambantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.