Header Ads

Header ADS

Peduli Covid-19, Polsek Balikpapan Timur Rutin Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Kilasbalikpapan.com, BALIKPAPAN - Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 sangat dinantikan oleh masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian Polri, Personel Polsek Balikpapan Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako berupa beras, Selasa (9/6/2020).

Setidaknya ada 30 karung beras yang dibagikan kepada masyarakat yang kesehariannya menjemur dan membelah ikan untuk dijadikan ikan asin di Jalan Rekreasi, Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Balikpapan Timur AKP Purwoko dengan didamping Bhabinkamtibmas Manggar Baru dan Lamaru.

Kapolsek Balikpapan Timur Kompol FX Suhartanta melalui Wakapolsek Balikpapan Timur AKP Purwoko mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan disaat Pandemi Covid-19.

“Bakti sosial ini kami lakukan secara rutin dengan menyambangi masyarakat di wilayah Balikpapan Timur,” tambahnya.
Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Polsek Balikpapan Timur diharapkan bisa meringankan beban ekonomi dan bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, namu kami harap bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19,” harap AKP Purwoko.

Terpisah, Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Balikpapan Timur tersebut.

“Terimakasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ucap KBP Turmudi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.