Header Ads

Header ADS

Peduli Dampak Covid-19, Dit Binmas Polda Kaltim Bagikan Masker Gratis


Balikpapan – Upaya mencegah penyebaran virus covid-19 ke masyarakat, Dit Binmas Polda Kaltim membagikan masker di Pasar Klandasan Balikpapan, Selasa (16/6).

Tidak hanya membagikan masker, Dit Binmas Polda Kaltim juga memberikan sosialisasi protokoler kesehatan pencegahan virus corona.

Dit Binmas Polda Kaltim mengajak kepada warga Balikpapan agar selalu menaati peraturan pemerintah tentang pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah dan serta menjaga keselamatan bersama untuk memutus rantai Covid-19.

Lanjutnya, pembagian masker saat ini menyasar ke pedagang pasar karena sangat penting untuk mengantisipasi agar virus corona tidak merambah ke wilayah pasar.

Pembagian masker merupakan langkah awal untuk pencegahan. Namun masyarakat agak selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar.

Di tempat terpisah Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19. Seperti jaga jarak, selalu pakai masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu, selalu jaga kesehatan dan lainya.

 “Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol covid-19 yang ada,” Tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

Sumber : Humas Polda Kaltim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.