Header Ads

Header ADS

Peduli Warga Terdampak Covid-19,Brimob Salurkan Secara Langsung Bantuan Sembako Pada Warga

SAMARINDA - Pandemi virus corona atau Covid-19 telah membawa efek negatif diberbagai bidang. Akibatnya banyak dari mereka yang tak dapat bekerja atau diberhentikan dari pekerjaannya. Dan saat ini kebingungan lantaran harus memenuhi kehidupan setiap harinya.

Bukan hanya itu, tak sedikit mereka yang nihil penghasilannya lantaran tidak dapat berusaha disebabkan larangan berkumpul seperti pedagang kaki lima dan pedagang pasar malam.

Karena itu, Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon B Pelopor melaksanakan pembagian Bantuan Berupa Sembako pada Kamis (19/6/2020).

Dalam proses pembagian sembako tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. Mengatakan Pembagian Sembako Juga ini merupakan Hasil Dari Program Gerakan Infaq Dua Ribu (GERAQ DURI) untuk meringankan Beban Masyarakat Yang terkena Dampak Covid 19.

Warga pun terlihat antusias menerima bantuan dari tokoh yang terkenal santun tersebut. “Semoga barokah,” ucap Bripka Ichsan saat menyerahkan sembako yang dibingkis kepada seorang perempuan paruh baya yang bernama Ibu Mispah Usia 60 tahun.

"Semoga ini bermanfaat bagi kita semua dan yang terpenting barokah,” katanya sambil menitipkan pesan.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.