Header Ads

Header ADS

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Berau Bagikan Paket Sembako Secara Serentak


Berau- Walau masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentu tidak mengurangi makna dari Hari Bhayangkara. Dengan semangat Bhayangkara, Polres Berau dan jajaran melakukan kegiatan bakti sosial, Sebagai wujud nyata dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Berau turut serta memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Bakti sosial yang kita laksanakan saat ini adalah wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari wabah covid-19,” kata Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto, Jumat (26/6/2020).

Dalam bakti sosial tersebut, total sembako yang dibagikan Polres Berau dan jajaran pada hari ini sebanyak 370 paket dengan sasaran diantaranya masyarakat tidak mampu, Purnawirawan / Warakawuri Polri, Panti asuhan, tenaga kesehatan dan penyandang disabilitas. ,” ungkapnya.

Walau masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentu tidak mengurangi makna dari Hari Bhayangkara. Dengan semangat Bhayangkara, mari kita saling membantu. Mari kita lawan corona dengan melakukan kebaikan. Tetap utamakan kesehatan dan jaga jarak. Jangan mendekati kerumunan.

“Dimasa pandemi ini sudah saatnya kita saling bahu membahu membantu orang-orang disekitar kita. Mari kita lawan Corona dengan melakukan kebaikan,” tuturnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya menerangkan bahwa pemberian paket sembako tersebut sebagai wujud nyata bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19 sekaligus merupakan rangkaian kegiatan Polda Kaltim menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Selanjutnya Kombes Pol. Ade Yaya Suryana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.