Header Ads

Header ADS

Perkuat Soliditas, Kapolres Berau Kunjungi Markas Subdenpom VI/1-3 Dalam Rangka HUT Polisi Militer TNI AD Ke-74


Polres Berau memberikan kejutan kepada personil Subdenpom VI/1-3 pada HUT ke-74 POM TNI AD.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning didampingi PJU Polres Berau menyambangi Markas Subdenpom VI/1-3 Berau untuk menyampaikan ucapan Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI-AD ke – 74.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning menjelaskan, untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Berau agar tetap kondusif, maka diperlukan kerja sama yang kuat antara TNI dan Polri.

Hubungan anggota PM dan Polres Berau telah terbina sangat baik dan solid, hasilnya pun benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar. Terbukti Warga Berau dalam kondisi tenang, aman saat melakukan aktifitas sehari-hari.

"Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Berau" Pungkas Kapolres.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., megucapkan “Dirgahayu Polisi Militer TNI -AD, Semoga Semakin Jaya Dan di Cintai Rakyat, diharapkan sinergritas antara TNI-POLRI dimasa akan datang dapat lebih kuat terjalin sehingga dapat bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” Ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

“Kami sebagai aparat kepolisian terus menjaga Kamtibmas dan tetap kompak selalu dalam menjalankan tugas di lapangan. Sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu POLISI MILITER TNI-AD yang ke-74, Semoga Semakin Jaya Dan di Cintai Rakyat”, ujar Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.