Header Ads

Header ADS

Personil Polres Bontang Gencar Himbau Masyarakat Untuk Ikuti Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19


Dalam rangka mencegah terjadinya penularan covid-19 semakin meluas, Personil Polres Bontang gencar memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya pengendara dan penumpang kendaraan umum.

Kegiatan tersebut berlangsung setiap pagi, dalam hal ini Polres Bontang mengerahkan personil Sat Lantas, Sat Binmas dan Sat Sabhara untuk memberikan Edukasi masyarakat di lokasi keramaian antara lain Terminal, Pasar dan tempat lain yang telah ditentukan.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mendukung program ‘New Normal’ di Kota Taman julukan Kota Bontang ini.

Kita juga memberikan himbauan agar selalu memakai masker dan juga menghimbau masyarakat untuk selalu mencuci tangan bila usai melakukan aktivitas”, kata Suuyono.

Selain itu, guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 (COVID-19), personil Polres Bontang juga melakukan himbauan di beberapa pusat keramaian antara lain Swalayan, Mall dan Lokasi wisata di Kota Bontang, jelas AKP Suyono.

“Tujuan himbauan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, karena kalo kita tidak melakukan himbauan dan cuek-cuek saja, akan banyak masyarakat tidak memakai masker,” ujar Suyono.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan tetap terapkan protocol kesehatan covid-19 guna mencegah penyebaran covid-19.

“Untuk itu mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran virus ini, Gunakan masker jika hendak melaksanakan kegiatan diluar rumah dan terapkan protocol covid-19” imbuh Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.