Header Ads

Header ADS

Pimpin Apel Pagi, Karolog Polda Kaltim Beri Motivasi kepada Seluruh Personil


Bertempat di lapangan apel Mapolda Kalimantan Timur, Karolog Polda Kaltim Kombes Pol Parlindungan Silitonga, S.I.K., memimpin Apel pagi yang di ikuti oleh para PJU Polda Kaltim dan Personil Polda Kaltim, Selasa (9/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Karolog Polda Kaltim juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polda Kalimantan Timur yang sebelumnya bertugas sebagi Kasubdit IV Dittipidter Bareskrim Polri.

Kombes Pol Parlindungan juga mengatakan Apel Pagi adalah suatu kewajiban bagi setiap insan Bhayangkara tanpa terkecuali. Karena apel pagi selain untuk kontrol personil dalam setiap tugas, apel pagi juga berfungsi untuk menerima informasi maupun perintah dari pimpinan serta tindakan tindakan ataupun strategi yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas.

“Pelihara terus kedisiplinan guna mensukseskan dalam pelaksanaan Tugas  serta kehidupan sehari-sehari,” Ucap Karolog Polda Kaltim.

Kegiatan apel pagi di lanjutkan dengan kegiatan Bela Diri Polri oleh seluruh peserta apel guna mengingatkan  kembali kemampuan personil yang di miliki serta guna menjaga imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid-19.

Sumber : Humas Polda Kaltim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.