Header Ads

Header ADS

Polres PPU Himbau Pedagang Serta Pengunjung Pasar Untuk Patuhi Protokol Covid-19


Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona/ covid-19, Polsek Babulu Polres PPU Polda Kaltim memberikan himbauan kepada Pedagang serta Pengunjung Pasar tentang pencegahan wabah virus corona di Pasar Tradisional desa Babulu Darat kecamatan Babulu.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Widodo bersama Anggota Polsek Babulu memberi himbauan kepada warga masyarakat siap memasuki Era New Normal / tatanan baru Beradaptasi dengan Adanya Pandemi Covid-19 dengan mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan, tetap dirumah, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah, tetaplah dirumah untuk kita semua dan untuk indonesia.

“ Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas ,” ujar Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Juga mengimbau kepada masyarakat di masa new normal untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

”Himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kalimantan Timur,” pungkas Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.