Header Ads

Header ADS

Polri Peduli, Kapolsek Bontang Selatan Berikan Sembako Kepada Warga


Bontang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, ditengah Pandemi Covid-19, Polres Bontang dan Polsek Jajaran menggelar Bakti Sosial memberikan bantuan bahan pokok kepada warga masyarakat kurang mampu dan yang terkena dampak Covid.19.

Pagi ini, Kamis (25/6/2020), Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo memberikan bantuan sembako kepada Bpk. NANO SUYATNO yang kesehariannya sebagai Pemulung sampah yang bertepat melintas di depan Mako Polsek Bontang Selatan.

Pembagikan paket sembako kepada Pemulung ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Juga merupakan kepedulian Polri kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Sementara itu Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo Pemberian paket sembako ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini.

Sembako yang kami berikan antara lain berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, Mie Instan, Gula Pasir, Teh, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Sikat Gigi dan Pasta Gigi, terang kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan antara lain selalu menggunakan masker dan sering cuci tangan. Terlebih bagi pemulung, bekerja yang beresiko terinfeksi bakteri berbahaya.

“jangan lupa selalu pakai masker dan sering cuci tangan, kerja mulung harus lebih memperhatikan bahaya menularan virus corona, karena kerjanya selalu berkaitan dengan barang bekas,” ucap AKP Hendro.

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.