Header Ads

Header ADS

Program Bakti Brimob Kaltim Untuk Masyarakat, Ini Yang dilakukan Batalyon A Pelopor


KALTIM, Kota Balikpapan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memiliki program berbagi untuk sesama yaitu infaq Rp. 2000- ini adalah salah satu program unggulan Sat Brimob Polda Kaltim yang dilaksanakan setiap minggunya setiap hari Kamis, program ini merupakan implementasi bakti brimob untuk masyarakat dan sudah menjadi kebiasaan anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk membantu sesama dengan sedikit menyisihkan sedikit rezkinya. Kamis (25/6/2020)

Setiap anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menyisihkan sedikitnya Rp 2000 setiap hari Kamis seusai pelaksanaan apel pagi kemudian hasilnya akan digunakan untuk kegiatan sosial terutama dimasa pandemi Covid-19 ini, hasilnya akan kita salurkan setiap harinya dalam bentuk sembako kepada masyarakat.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK berharap dengan program infaq dan sedekah anggota Batalyon A Pelopor ini dapat membentuk personel yang lebih baik, beriman dan bertaqwa , serta menjadi personel yang peduli terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19.

Dikesempatan yang berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK juga mengatakan, “Di masa pandemi covid-19 ini, jadi apa yang kita berikan semoga bisa membantu dan menambah berkah untuk kita semua, selain itu program infaq sebagai bentuk rasa syukur untuk berbagi sekaligus mengingatkan agar kita tak memiliki sifat kikir. Yang terpenting adalah keikhlasan, sesuai dengan kemampuan serta tidak ada paksaan,” tutup Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat selama bulan Ramadhan ini sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.