Header Ads

Header ADS

Putus Rantai Penyebaran Covid – 19, Unit KBR Gegana Semprot Disinfectant di Terminal Batu Ampar


Balikpapan – Guna memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan penyemprotan disinfectant di Terminal Batu Ampar Balikpapan, Senin (22/06/2020).

Kegiatan penyemprotan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya dalam mencegah penyebaran Virus Covid – 19 di kendaraan umum yang biasa di gunakan oleh masyarakat untuk pergi ke Kota lain atau sebaliknya.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan dengan adanya kegiatan penyemprotan tersebut di harapkan tetap steril dan menekan angka penyebaran virus Covid – 19.

“Penyemprotan di lakukan di area seputaran terminal Batu ampar, bis dan tempat tunggu bis yang biasa di gunakan oleh masyarakat” Ungkap Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Masyarakat diharapkan tetap tenang dan selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah di instruksikan oleh Pemerintah.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.