Header Ads

Header ADS

Ringankan Beban Warga, Polresta Samarinda Berikan Sembako di Kawasan Pelabuhan


Samarinda - Program Jumat berkah terus digalangkan oleh personel Polresta Samarinda sekaligus memperingati hari Bhayangkara yang ke 74, melalui kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang tersebar di perairan sungai mahakam. Jumat (19/06/2020).

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh wakapolsek pelabuhan AKP Roganda S.H dan ia mengatakan "program inisiasi Kapolresta Samarinda ini sebagai bentuk perwujudan kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat".

Selain itu, hal ini merupakan kepedulian Polri guna terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman dan tentram. "Kami prihatin terhadap dampak Covid - 19 ini, dan melalui program yang diinisiasi bapak Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman kami hadir untuk masyarakat." katanya.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapat bantuan mengaku berterima kasih kepada Polresta Samarinda. "Terima kasih bapak, saya sangat bersyukur dengan bantuan ini bermanfaat buat keluarga."

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan kegiatan yang di lakukan Polresta Samarinda dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban mereka yang terdampak akibat wabah virus corona.

“Mungkin apa yang diberikan tidak seberapa nilainya, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban dalam situasi sekarang ini,” tutup Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.