Header Ads

Header ADS

Sambang Pangkalan Ojek, Patroli Brimob Batalyon A Pelopor Beri Himbauan Kamtibmas Terkait Cegah Covid-19


BALIKPAPAN – Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Anggota patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan Kegiatan sambang di Pangkalan Ojek Sepinggan Kota Balikpapan, Minggu (28/6/2020).

Dalam Kesempatan tersebut Dantim patroli Brigpol Alex memberikan himbauan, “Tukang Ojek Pangkalan memakai masker, jaga kebersihan dilingkungan Pangkalan Ojek, Hati-hati saat diperjalan dan juga jaga Kesehatan,” imbaunya.

Sementara itu, Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K mengatakan bahwa, “tim patroli Batalyon A Pelopor harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri,” pungkasnya.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.