Header Ads

Header ADS

Sambangi Kantor PDAM Balikpapan, Patroli Detasemen Gegana jaga Kekondusifan Objek Vital


Balikpapan - Unit patroli Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana melaksanakan Patroli Sambang di kantor PDAM  Kota Balikpapan jl.Mt Haryono, guna memberi himbawan kepada petugas jaga malam untuk tetap waspada ketika bertugas di malam hari.Jumat (12/06/2020) pukul 02.00 WITA

Personil Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegan dalam rangka untuk mengatasi peralihan Kamtibmas dan ditangguhkan di wilayah Polres Balikpapan, maka dilakukan patroli sambang dengan petugas jaga malam di kantor PDAM Balikpapan dan berikan himbauan serta pesan Kamtibmas agar situasi Kamtibmas di kantor PDAM dalam keadaan aman dan kondusif, dikarnakan ini salah satu objek vital.

"PDAM adalah salah satu objek vital di kota Balikpapan, oleh sebab itu kita harus sering menyambanginya guna meminimalisir adanya tindak kriminal didalam PDAM atau di sekitarnya". ujar Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.,

 Himbauan Kamtibmas yang dikirim oleh personil Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegan kepada petugas jaga malam di kantor PDAM Balikpapan tersebut antara lain agar sesuai menjalankan tugas jaga malam senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan keamanan dengan kontrol dan patroli di kantor.
Kemudian memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar situasi di kantor PDAM dalam keadaan kondusif maka personil Patroli Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana melanjutkan perjalanan patrolinya ke wilayah guna meningkatkan dan meminimalisir pergerakan Kamtibmas diwilayah Polda Kaltim.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.