Header Ads

Header ADS

Sambangi Lembaga Pemasyarakatan, Patroli Den Gegana Berikan Himbauan Dan Protokol New Normal


BALIKPAPAN, BRIMOBPOLDAKALTIM.COM – Tidak mudah menjadikan situasi tetap aman. Dimana saja bisa dijadikan tempat untuk koordinasi dengan masyarakat agar ikut menjaga lingkungan oleh sebab Satuan Brimob Polda Kaltim Patroli Detasemen Gegana rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilkum Polres Balikpapan.

Pada hari kamis (11/06/2020) Dantim patroli Detasemen Gegana Bripka Achmad Dayan beserta anggotanya melaksanakan patroli di Lembaga Pemasyarakatan Balikpapan (LP) kemudian ke tempat – tempat obyek vital seperti Hotel, Bank, Viila dan lain – lain. menyambangi obyek vital semacam itu sangatlah penting baginya untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang semakin hari semakin berulah.

Dantim Patroli Den Gegana menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada petugas LP dan scurity serta mengarahkan selalu waspada terhadap situasi sekarang ini yang semakin rawan terutama di malam hari. Dalam kesempatan tersebut juga menghimbau para petugas jaga agar lebih waspada dalam menjalankan tugas di LP Balikpapan.

“Mari kita sama – sama ciptakan rasa aman di lingkungan kita bekerja, hanya dengan itu sajalah kita bisa bekerja dengan aman pula”, Tambah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K ketika di temui di tempat.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.