Header Ads

Header ADS

Sambangi Salah Satu Swalayan di Samarinda Seberang, Brimob Kaltim Sampaikan Protokol Kesehatan

SAMARINDA - Tim patroli Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kembali sambangi tempat pusat keramaian yaitu salah satu Swalayan yang berada di Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda malam hari pukul 20.00 Wita. Minggu, (14/06/2020)

Tim Patroli yang dipimpin oleh Brigpol Kumar Gaurat ini mengemban dua tujuan yaitu selain memberikan rasa aman kepada masyarakat juga tak lain untuk mensosialisasikan Protokol kesehatan, hal ini dilaksanakan untuk mendukung kebijakan pemerintah yaitu New Normal agar bisa berjalan dengan baik. 

Dalam kesempatan yang Berbeda Plh. Danyon B Pelopor Kompol Sony Laway, SIK melalui tim patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mensosialisasikan New Normal dan mengajak warga Kota Samarinda untuk menerapkan Protokol kesehatan di setiap kegiatan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK juga mengatakan kegiatan sambang dan sosialisasi ini sebagai bentuk bakti brimob kaltim untuk masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga apa bila memerlukan kehadiran Polri dan mencegah Penyebaran Covid-19 .

“Kehadiran Brimob Kaltim ditengah-tengah masyarakat yaitu bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan New Normal Indonesia kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Ujar Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat. (hnh)
Diberdayakan oleh Blogger.